guevara
""_ _ Doa Untuk Ibu _ _"" $$$Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia $Dia yang seLaLu mengerti aku $Dia yang tak pernah Letih menasehatiku $Dia yang seLaLu menemani $$DiaLah Ibu... $Orang yang seLaLu menjagaku $Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini $Tanpanya aku bukanlah apa-apa $$Aku hanya seorang manusia Lemah $Yang membutuhkan kekuatan $Kekuatan cinta kasih dari ibu $Kekuatan yang Lebih dari apapun $$Engkau sangat berharga bagiku $WaLaupun engkau seLaLu memarahiku $Aku tau... $Itu bentuk perhatian dari mu $Itu menandakan kau peduLi denganku $$Ya Tuhan... $BerikanLah kesehatan pada ibuku $PanjangkanLah umurnya $Aku ingin membahagiakannya $SebeLum aku atau dia tiada $$Terimakasih Ibu $Atas apa yang teLah kau berikan padaku $Aku akan seLaLu menyanyangimu

1 comment

I Love mom....

Poskan Komentar

Copyright © 2009 - 2012 Damai Dan'k